Permainan Masak Memasak Cokelat Pizza


Permainan Masak Memasak Cokelat Pizza
Permainan Masak Memasak Cokelat Pizza - Kali ini dalam permainan masak memasak yang seru dan tentunya sangat menyenangkan ini kita akan membuat coklat pizza!

Setiap orang pasti suka dengan coklat? Tak terkecuali aku dan juga kamu dan kita semua suka dengan coklat. Selain teksturnya yang lembut rasanya juga lumer di mulut dan coklat membuat kita selalu merasakan perasaan bahagia yang tersendiri. Kalian pasti sudah merasakan dan memakan coklat, iya kan? Bagaimana rasanya? enak bukan? Tepat sekali, coklat memang enak dan lezat serta memiliki kandungan gizi tersendiri.

Lantas bagaimana dengan PIZZA? Apakah kalian semua pernah mencicipi Pizza? Pastinya sudah kan. Pizza adalah makanan khas dari negeri Italia dimana disana banyak sekali terdapat kuliner yang enak-enak dan mendunia. Selain Pizza ada juga spagheti, pierogi, dan lainnya. Yang paling terkenal kuliner dari Italia ya Pizza. Pizza memang memiliki ciri khas tersendiri dengan bentuknya yang bundar pipih membuat selera makan kita berubah menjadi lebih baik.

Bagaimana ceritanya jika coklat dan pizza digabungkan? Wah pastinya seru ya, makanan favorit kita coklat dan juga pizza bergabung menjadi satu dan dinamakanlah coklat pizza. Rasanya sudah tidak sabar mencicipinya. Lalu bagaimana cara membuat coklat pizza tersebut?

Nah, sahabat sekalian untuk membuat coklat pizza maka permainan masak memasak kali ini dengan tema serupa akan mengajarkan pada kalian tentang bagaimana cara membuat coklat pizza yang lezat. Caranya adalah kalian ikuti instruksi atau petunjuk dari koki cantik Sara, lihat resep-resep serta bahan pembuatannya dan jangan lupa untuk terus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Sara!

Selamat memainkan permainan memasak ini!

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak
Judul : Permainan Masak Memasak Cokelat Pizza
Permainan Masak Memasak Cokelat Pizza - Kali ini dalam permainan masak memasak yang seru dan tentunya sangat menyenangkan ini kita aka...
Rating : 4.5




Previous back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
Game Masak Kue Ulang Tahun
All Rights Reserved