Permainan Memasak Ice Cream



Permainan Memasak Ice Cream
Permainan Memasak Ice Cream - Games masak es krim kali ini bertema coklat chip ice cream cake, mainkan sekarang juga!

Mau makan es krim, pastinya ya, siapa sih yang ga suka ice cream, semua pasti suka ice cream baik orang dewasa, remaja maupun anak-anak semua suka dengan ice cream. Banyak sekali rasa yang beragam pada ice cream mulai dari ice cream susu, ice cream strawberry hingga es krim coklat dengan rasa yang wah banget, pastinya bikin air liur mengalir ingin segera menjilati ice cream tersebut ya.

Lalu bagaimana jika ice cream tersebut rasa coklat dengan ditaburi cocho chip dan dilengkapi dengan cake? Wuih tentunya bikin menggoda selera ya. Nah permainan memasak kali ini akan bercerita tentang hal yang sudah disebutkan diatas yakni ice cream dengan rasa coklat dan min yang ditaburi dengan coklat chip dan dihiasi didasari dengan kue cake.

Untuk memainkan permainan memasak ice cream ini lihat petunjuknya, petunjuk yang diberikan dalam permainan ini, lihat resep dan juga bahan-bahannya serta bagaimana teknik cara pembuatan ice cream ini. Baiklah selamat bermain permainan memasak ice cream yang seru ini!

Permainan memasak sebelumnya: Permainan Masak Memasak Cokelat Pizza

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak
Judul : Permainan Memasak Ice Cream
Permainan Memasak Ice Cream - Games masak es krim kali ini bertema coklat chip ice cream cake, mainkan sekarang juga! Mau makan es ...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
Game Masak Kue Ulang Tahun
All Rights Reserved